Sabtu, 05 Juli 2014

Ini ceritaku.

Cinta pertama kata orang-orang indah, manis, dsb. Tetapi menurutku, aku merasa indah dan manisnya hanya diawal saja. Mengapa ku katakan hanya diawal? Yaaa...karna diakhir atau endingnya enggak manis atau indah seperti awal. Endingnya dengan bermusuhan, saling egois satu sama lain, ya kalau ketemu selalu buang muka padahal satu sekolah. Ya memang kesalahan ku saat itu, tetapi dia salah menanggapi, dan akhirnya terjadi salah paham.

Aku selalu mencoba untuk menjelaskan ini semua kepadanya, tetapi waktu belum mengizinkan aku untuk menjelaskan ini semua. Dan aku yakin, suatu saat nanti seiring dengan berjalan nya waktu, pasti semua ini akan ku jelaskan, dan suatu saat nanti dia mengetahuinya. Tetapi entah waktu itu kapan... Entah besok?Lusa?atau bahkan mungkin tahun depan nanti.

Tetapi aku harus yakin, bahwa Tuhan maha adil. Tuhan maha mengetahui semua. Mungkin dibalik kejadian ini semua ada rencana Tuhan yang diberikan kepadaku. Dan dengan kejadian ini aku bisa belajar, aku mengerti apa artinya kasih sayang terhadap oranglain. Aku belajar dari kesalahanku. Aku coba untuk bangkit dari keterpurukan ku ini, karena sahabat-sahabat akulah yang memberikan nasehat, saran, motivasi dan mendorongku supaya aku menjadi orang yang lebih baik lagi.

-Ceritaku, Maaf jika ada kalimat atau kata yang tidak jelas. Semoga kalian pembaca, menjadikan ceritaku ini sebagai motivasi. Terimakasih

Follow my twitter @aul_liaa13 ,thxbfr.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar